Entri Populer

Jumat, 28 Oktober 2011

Cara Menendang Penalti PES 2011 (PC & PS3)

Para pecinta PES (Pro Evolution Soccer), masih banyak yang bingung bagaimana caranya menendang penalti (Penalty Kick)? Kali ini, ane akan jelasin gimana caranya penalty kick yang tajam dan akurat. Langsung aja ya:


1. Skill Piece Taker penalty sangat menentukan sekali. Jadi, ane saranin, lebih baik agan-agan memilih penendang yang skillnya diatas 90 seperti C. Ronaldo atau Messi.


2. Sikap tenang. Emosi dan nafsu agan-agan sangat menentukan sekali. Kalau, agan-agan sedang dalam keadaan emosi yang tidak stabil, tentunya, agan tidak konsentrasi memencet tombol stick/keyboard yang menyebabkan tendangan yang tidak akurat. Malah, bisa nyasar. Untuk itu, sebelum menendang, tariklah nafas terlebih ahulu, hembuskan. ambilah sikap tenang agar agan bisa berkonstrasi dengan baik.

3.Arah tendangan di PES 2011 berbeda dengan PES sebelumnya, begitu juga PS2, apalagi PS1. Hehehe. Apabila ingin menendang kekiri, yang anda pencet adalah tombol atas. Apabila ingin menendang ke kanan, tombol bawah yang harus ditekan. (Bisa juga terbalik, karena sesuai dengan kaki dominan si penendang). Setelah tekan atas/bawah barulah menekan KOTAK.

4.Ingat! kuatnya anda menekan atas/bawah juga berpengaruh terhadap arahnya. Jika terlalu kuat menekan tombol atas/bawah, bola malah bisa melenceng. Jadi, lama atau cepatnya agan menehan tombol arah, juga berpengaruh terhadap jarak bola. Begitu juga dengan tombol KOTAK, lamanya  menekan tombol KOTAK, mempengaruhi kekuatan tendangan.

Nah! Selamat mencoba trik PES 2011 yang ane sajiin ini. Tapi, ingat! Diperlukan latihan yang maksimal agar agan mamu menendang penalty dengan baik. Ane aja, latihannya seharian, baru bisa. hehehe Selamat mencoba!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar