Entri Populer

Jumat, 28 Oktober 2011

Tips dan Trik CityVille : Bagaimana agar Dekorasi Menghasilkan Lebih Banyak Koin atau Uang

Ada beberapa cara umum untuk membuat kita menjadi mayor yang sangat sukses di CityVille seperti mengatur barang-barang dengan efisien dan menguasai Franchise. Tapi di samping cara itu ada cara lain yang dapat memberikan kita keuntungan potensial yang sangat tinggi dengan mengatur dekorasi yang ada di kota kita.

Apabila kita melihat pada gambar di atas, dekorasi dibuat sedemikian rupa tentunya dengan pola tertentu dan itu ada hitungannya. Hitungannya sebagai berikut :
Normal Pool Hall menghasilkan : 420 coin
Dan bonus : 1391 coin
1 energy = 1391 coin
Setiap kereta yang kita kirimkan ke CharlieVille untuk mengirimkan barang-barang akan membutuhkan 991 coin (butuh 100 produksi dikurangi 400 coin).  Pada dasarnya, mengumpulkan uang dari bisnis-bisnis yang kita miliki akan memakan 1 energy (perlu diingat : mensupply bisnis kita dengan barang-barang tidak membutuhkan energy). Jadi agar lebih efisien maka kita harus membangun bisnis yang banyak menghasilkan uang dan menghasilkan bonus keuntungan yang lebih besar dengan cara mengelilingi area bisnis tersebut dengan dekorasi. Bagi kebanyakan orang, dekorasi yang paling dapat mempercepat coin adalah Arboretum, yang menawarkan +16% dan butuh 4000 coin. Namun kita dapat juga menaruh Patung Perunggu (Bronze Statue)  yang menawarkan +2% dan Pot Bunga (Flower Patch)  yang menawarkan +1% untuk mengisi lahan yang kosong.
Nah dengan perubahan ini, maka setiap energy yang kita keluarkan untuk sebuah gedung misalkan Pool Hall akan memberikan kita 1391 coin ketimbang 420 coin. Kita juga dapat menaruh bisnis baru disamping Arboretum agar lebih efisien. Dengan cara ini maka bonus akan meningkat pesat dan kita akan lebih menghemat energi dan banyak menghasilkan uang untuk jangka panjang.

Efek samping lainnya adalah kota kita akan terasa lebih indah dengan adanya dekorasi. Ok selamat mencoba para CityVille Mania.

1 komentar: